Bagi sebagian besar dari kita, gagasan untuk melempar baju lapang dan pergi keluar untuk makan malam di restoran lingkungan biasanya bukan sesuatu yang akan kita pikirkan.

Namun untuk mendapatkan Graeme Sharp, ini adalah permainan bola yang sepenuhnya berbeda. (jika Anda akan memaafkan permainan kata-kata)
Selama bertahun-tahun, Sharp, seorang pria yang tidak asing dengan rumput Wembley dan yang merupakan pemilik bangga kabinet yang dikemas dengan piala, telah terbiasa dikenal oleh para penggemar dan bahkan makan malam santai di luar dengan rumah tangga Anda dapat menjadi perjamuan olahragawan sampai ia bahkan menyelipkan kue pie gembalanya.

Dianggap sebagai salah satu legenda terbaik Everton, tidak mengherankan Graeme Sharp mungkin dikerumuni oleh pendukung ke mana pun dia pergi. Setelah karier seumur hidup yang telah berlangsung hampir tiga puluh tahun, pria berusia 47 tahun yang saat ini tinggal di Wales Utara, mengatakan sepak bola untuk sebuah manufaktur media pasti telah menjadi profil yang jauh lebih tinggi karena rekannya sore itu, menimbun lebih banyak tekanan kepada para pemain muda saat ini Agen bola terpercaya .
“Saat ini para pemain sepak bola tidak sebanyak dulu,” kata Sharp. “Hari ini mereka tampak sejajar dengan selebritas film, tingkat bintang yang mereka terima sama luar biasa. Zaman telah berubah sejak zaman saya – misalnya 20 dekade yang lalu, tidak ada ponsel kamera yang tersedia untuk mengambil gambar orang di setiap kesempatan dan bahwa ada kesadaran paparazzi yang begitu signifikan yang berfokus pada orang-orang ”
Dia mengenang: “orang-orang pada umumnya tentu saja tidak peduli dengan kehidupan pribadi kita. Langsung ke masa kita, itu tentang apa yang terjadi di lapangan sepakbola pada hari Sabtu dan hanya itu yang terjadi”

Dan kemudian Sharp menghabiskan banyak waktu di lapangan sepakbola. Dilahirkan di Glasgow pada 1960, ia memulai kehidupannya di Dumbarton sesaat sebelum bermain 1-1 tahun di Goodison Park. Dia kemudian pindah ke Oldham di mana dia menghabiskan enam tahun menggunakan terus berprestasi, yang mencakup tugas sebagai penyelia tim.
Seperti anak muda yang tumbuh dewasa, Sharp mengakui bahwa dia hanya “hanya ingin bermain sepakbola.”
“Persisnya keinginan untuk tampil sebaik mungkin juga fakta bahwa kamu ingin menjadi yang paling efektif yang membuatmu semakin jauh.” Keikutsertaannya dalam karya terbaik Everton sebenarnya sebelas membayar untuk pekerjaan dan prestasinya di Goodison park.
Namun akhir-akhir ini, Sharp percaya bahwa ketenaran dan uang membawa lebih banyak dan lebih banyak prioritas dari dunia sepak bola daripada sekadar kecintaan sederhana pada permainan ini. Dia mengatakan meskipun ada beberapa pemain yang mengejar fantasi mereka dan juga memiliki antusiasme yang tulus untuk permainan Anda, uang berubah menjadi masalah yang lebih besar di dalam permainan:

“Saya kira menjadi sangat penting bagi sepakbola. Ini ada di Liga Premier dan semua orang berharap untuk mencoba menemukan itu. Saya tidak benar-benar mengatakan bahwa para pemain saat ini hanya mengikuti uang karena hampir semua memang memiliki hasrat besar untuk sepak bola dan saya pikir itu menerangi mereka jika dibuat bahwa mereka berada di sana untuk seberapa kaya mereka bisa mendapatkan.

Dia menambahkan: “Yang saya katakan adalah bahwa dalam hari saya, ketenaran dan keberuntungan adalah sesuatu yang Anda tidak benar-benar ambil untuk mempercepat pemain hari ini terkena itu dalam cara yang besar.”

Meskipun pers memberi perhatian pada Sharp di puncak mata pencaharian yang intens, itu bukan hanya tentang ukuran David Beckham. Tidak ada tawaran iklan atau nuansa untuk mendukung. Pekerjaannya adalah bermain sepak bola. Dia juga menjaga kehidupan pribadinya untuk dirinya sendiri dan satu-satunya waktu dia terlihat adalah tentang lapangan setiap akhir pekan. Tetapi dia mengakui bahwa dia senang bahwa selebriti ini adalah konsep yang terpisah di sore harinya juga mengatakan itu dapat disayangkan bagi pemain muda sekarang bahkan pergi keluar untuk mengambil kertas toilet karena takut bertemu paparazzi.

“Mereka harus lebih berhati-hati di mana mereka pergi hari ini,” katanya. “Seringkali sangat mengintimidasi jika kerumunan pria dan wanita mendatangi Anda untuk meminta tanda tangan begitu Anda tiba-tiba muncul untuk mendapatkan surat kabar. Namun, sebagian besar penggemar sepak bola biasanya sipil, itu benar-benar sangat langka untuk disesuaikan. yang antagonis ”

Langsung kembali ke kampung halamannya di Northop Hall di Flintshire, ” Sharp dibedakan atas sikapnya yang menyenangkan ke arah kekasih yang membutuhkan beberapa momemt masa haid, ditambah lagi dia sangat senang mengobrol dengan mereka. Dan meskipun ia tidak bermain di lapangan, ia juga membuat dirinya sibuk dengan acara radio mingguannya saat ini di telepon sepak bola Century Legends 105-in bersama dengan berbagai olahraga hebat lainnya. Dia turun ke tanah bersama dengan sifat ramah bukanlah apa yang Anda harapkan dari ‘selebriti terkenal’. Sharp tentu saja tidak akan mengadili map selebriti, juga tidak akan menutup mata yang dibawa oleh sang legenda sebelumnya.
“Saya sangat beruntung menerima perawatan dari sesuatu yang benar-benar saya sukai,” dia tertawa. “Jika ada yang ingin menyelesaikan ini setelahnya, mereka baik-baik saja!”